Assalamu'alaikum.... Selamat datang...

Kamis, 10 Maret 2011

Tulisan Karya Nabil

Pagi ini, selagi bebenah rumah, kutemukan secarik kertas tugas milik Nabil yang tercecer di lantai. Entah kapan dibuatnya, aku tak tahu karena memang tidak ada tanggal yang tertera di lembaran itu. Dari tema kecilnya, karya ini dibuat pada saat sharing time yang rutin diadakan oleh sekolah untuk mengasah kemampuan menulis bagi para siswanya. Inilah hasil tulisan Nabil Hukama Zulhaiba, tanpa editing:


Hari Sabtu aku main kasti aku liat temenku Fahmi kepeleset 2x lucu banget
Kalo aku ketiban 2 orang, sakit... banget
Hari Minggu aku main bola sakit banget nabrak tiang bulutangkis.


Nilai dan komentar guru:
B. Alhamdulillah ceritanya mengesankan. tolong diperhatikan tanda . dan ,

Saatnya mendokumentasikan tulisan-tulisan yang terserak, baik dalam lembaran-lembaran kertas, maupun yang terserak di kepingan-kepingan memori.

Intinya, harus memaksakan diri untuk terus menulis, menulis, dan menulis. SEMANGAT!!!

Tidak ada komentar:

.