Assalamu'alaikum.... Selamat datang...

Sabtu, 11 Oktober 2008

Bismillah......

Assalamu'alaikum.....
Bismillah wal hamdulillah.... Akhirnya...... Mimpi bisa punya blog n ngeblog akhirnya bisa jadi kenyataan. Terima kasih abahnya anak-anak, Mas Abduh Zulfidar Akaha, Lc, yang sudah memberikan kesempatan yang seluas-luasnya buatku untuk mewujudkan semuanya. Dari minjemin hp 3Gnya, beliin indosat broadband sebagai jalan mengakses internet yang unlimited [ehm, dapat royalti dari indosat gak ya, kan udah iklan :) ] sampai bela-belain bangunin tengah malam buat ngingetin mo ngenet apa nggak. Makasih, ya, abah. Padahal abah kan lagi nggak enak badan. Semoga lekas sembuh, ya....
Wah, ini malam kedua aku bisa ngulek-ulek blog. Kemarin berusaha bikin, tapi gak karuan. Akhirnya sekarang bisa bikin yang lebih simple dan ternyata asyik juga, ya, bisa cuap-cuap sesukanya. Menuangkan isi kepala dan isi hati. Asal jangan isi perut aja. Ups..... kalo ini mah gak boleh bangets.
Oya, malam ini, eh, tepatnya pagi ini aku juga ditemenin sama junior-juniorku. Hallo Mas Nabil, bangun tidur jam 3 pagi nemenin ummi sambil nonton tv atau kebetulan bangun tidur dan bisa nonton karena ada temen bangun? Hehe... ini sih simbiosis mutualisme. Jagoanku yang berusia 6 tahun ini memang hobinya nonton kartun. Wah, hobi yang kurang sehat sebenarnya dan sedang diupayakan untuk kembali membatasi jatah waktu nonton karena sebentar lagi masuk sekolah. Dan ada juga nih Mbak Dila yang baru bangun tidur langsung belajar menulis dan mewarnai. Gadisku yang satu ini (4th) memang lagi senang belajar menulis. Dari namanya sendiri sampai nama-nama temannya dan kadangkala meniru tulisan apa aja yang ada di dekatnya. Dan tulisan Adila sudah rapi, loh. Ya, Mbak Dila. Wah, Mbak Dila udah ngantuk lagi, ya. Boleh bobok lagi, deh. Terima kasih, ya, sudah menemani ummi.
Wah, gak terasa banget, tahu-tahu udah jam 5. Udah waktunya stop, nih. Mudah-mudahan akan ada waktu lagi untuk tik-ketik di sini. Buat temen-temen yang kebetulan mampir, boleh, lho, kasih catatan atau apapun untuk penuhin halaman-halaman ini. Monggo.....

5 komentar:

abduh z.a mengatakan...

selamat ya, akhirnya punya blog juga :-)

Anonim mengatakan...

makasih, abah.....

sari mengatakan...

waduh ibu yang satu ini emang wonderwoman hehehe... anak 4, heboh semua...bisnis pula... lagi gak ada pembantu masih bisa ketak ketik bikin blog... 4 jempol deeeh... saya jadi malu sendiri, masih begini2 aja...

sari mengatakan...

hebaat 4 jempol buat ibu ini. 4 anak tanpa pembantu, bisa bikin blog... udah kebayang betapa hebohnya anak2 dirumah. wonder woman deh...

dwi ari normawati mengatakan...

hehe.... bisa aja, jeng sari, nih. padahal, belum tau, ya, efek begadang hbs bikin blog? hihihi..... masuk angin, bo'. payah, ya.... tapi pas acara reuni, alhamdulillah udah sehat wal afiat. ketemu, deh ama temen2..... oya, ayamnya enak banget, say. jadi pengen lagi. hehe.... boleh, dunk....

.